Senin, 28 September 2009

Luka Kuno

Aku mendengar kau bernapas begitu jauh dari sini.
Aku merasa sentuhanmu begitu dekat dan nyata.

Dan aku tahu hatiku bukan dari perak dan emas.
Kemuliaan penilaian terletak di luar jiwa.
Perintah-perintah adalah penghiburan dan kehangatan.

Kau tahu mimpi suci kami tidak akan gagal ?.
Tempat penyandaran ini lembut dan begitu rapuh.

Aku mendengar kau menangis begitu jauh dari sini.
Aku merasa air matamu seperti kau di sampingku.

Aku tahu kata-kata puitis lemah dariku.
Tak cukup untuk mengobati luka dihatimu.

Luka kuno begitu dalam dan begitu sayang.
Pengungkapan adalah kebencian dan rasa takut.
Dariku ( Seseorang yang telah tersakiti oleh mu )

1 komentar:

  1. Puisi ini gw buat saat gw mengalami hal serupa kemarin ,,,
    Who want to join in the broken heart ?

    BalasHapus